Friday 3 February 2017

Cara Memilih Domain Untuk Mudah Di Terima Google Adsense

Cara Memilih Domain Untuk Mudah Di Terima Google Adsense
MEMILIH Domain untuk blog adsense haruslah menjadi hal yang sangat penting untuk dapat sobat pikirkan dengan matang. Hal ini karena kalau sobat sudah membeli sebuah Domain pasti nya tidak bisa merubahnya kembali, bisa sih....tapi harus membeli yang lain lagi...cuma itu solusinya. Jadi sobat harus benar benar memikirkannya sebelum membeli / jangan galau (kata anak sekarang).

Nah karena kali ini kita Memilih Domain Untuk Mudah Di Terima Google Adsense tentunya sobat harus memperhatikan Aspek KEYWORD (Kata Kunci) Kenapa ?? ya karena dalam persaingan di Mesin Pencari sobat harus mengoptimalkan SEO, termasuk dari pemilihan nama Domain, lain hal nya kalau sobat ingin membeli domain untuk Toko Online dan tentunya nya targetnya adalah Branding.




Sekarang kita akan membahas nya agar sobat tidak salah dalam Memilih Domain dan mudah untuk di terima google adsense, dalam berbisnis adsense sobat harus meriset kata kunci atau sering di sebut Keyword Research karena ini adalah nyawa bagi bisnis online. andaikan kita salah memilih kata kunci, pasti akan sulit untuk bisa membangun bisnis online.

Di bisnis Online salah satunya melalui Adsense kita harus riset kata kunci terlebih dahulu contoh sobat sudah membidik sebuah kata kunci "Kesehatan" maka sobat harus meriset kata kunci turunan yang bisa sobat gunakan untuk menjadi nama domain seperti  Informasikesehatan , kesehatanalami dll.

Sobat bisa mengeluarkan ide ide yang lain atau menggunakan google planer untuk meriset kata kunci yang bisa sosbat pilih dan tetapkan sebagai nama domain.

Nah dalam menentukan nama domain sobat juga bisa mengkombinasikan kata kunci dengan nama Brand tetntunya agar mendapatkan nama domain yang akrab dengan mesin pencari, enak di dengar dan mudah di ingat. yang penting sobat masih memasukan Kata kunci target yang sudah sobat riset sebelumnya.

Terkadang sebagian dari sobat ada yang sudah menargetkan satu kata kunci yang cocok tapi ketika hendak membeli ternyata sudah dimiliki oleh orang lain, nah sobat jangan sedih dulu karena sobat bukan hanya memiliki .Com tapi bisa mecoba dengan .Co,id atau .Net dan masih banyak pilihan yang bisa sobat pilih agar tetap bisa mencapai target kata kunci yang sudah di riset.

Dan satuhal yang paling penting harus sobat ingat adalah Cantik dan menarik nya sebuah domain di Mesin pencari, Tooh yang baca tetaplah manusia, jadi pilihlah nama Domain yang SINGKAT, PADAT dan JELAS

Demikian untuk artikel kali ini semoga bisa membantu sobat yang ingin atau sedang galau dalam memilih nama Domainnya, Click Share tulisan ini agar lebih banyak sobat sobat lain yang mendapat inspirasi dan ide.

Baca juga : Artikel yang menarik yang di sukai Google


Terimalkasih




1 comment:

  1. ya benar gan untuk bisnis online nama domain memang penting juga harus gampang di ingat orang gan. http://www.gr3529.live/

    ReplyDelete